Tuesday, June 12, 2012

Wedding Decoration

Begini ceritanya, kemaren tgl 27 Mei, kakak iparku mengadakan resepsi di rumah. Maklum ibu (mertua) masih pegang tradisi dulu, katanya, kalo di gedung ga berasa mantu.. he.. he... he... Belajar dari pengalaman pas resepsiku dulu, ibu pengin cari perias yang sekaligus menyediakan dekor dan segala sesuatunya kecuali masak. Kata ibu, masak sendiri lebih tenang, kalo makanan kurang bisa langsung diatasi (lebih baik lebih). Aku inget, kebetulan pas acara resepsiku, Mb Larti (temen lama) datang dan sempet cerita kalo dia juga buka usaha jasa rias pengantin... Langsung saja kuhubungi, dan dari hasil wawancara, yang ibu mau bisa sediakan, surprisenya budgetnya hemat 40% dari yang diperkirakan, recommended deh ke ibu. Oya, ibu itu penginnya dekor dan tema sama seperti pas resepsiku... mengubah garasi jadi gedung mini. Penasaran banget kan, seperti apa nanti hasilnya, terutama dekornya...
Nah, tibalah saat pendekorasian sehari sebelum acara.. wah kok aku yang deg2an ya.., masalahnya tiada lain coz aku yang recommend! Ya udah, sepulang kerja pas banget lagi pasang dekor garasi, mulailah aku yang cerewet kaya gini mas, kaya gitu mas... sampe pada dekor bunga pelaminan juga... Beruntung malemnya Mb Larti datang untuk ngontrol hasil kerja mas pendekorasi..., sesuatu yang kira-kira kurang aku sampein langsung ke dia. Akhirnya, selesai juga... tinggal rapihin esok sebelum acara, dan syukurlah ibu puas walaupun ga sama persis dan walaupun tidak semewah di gedung... Aku juga berterimakasih banget sama Mb Larti, Love U ... Berikut foto-foto ala kadarnya hasil dokumentasiku....
1. Bunga Pelaminan





2. Ruang Makan

3. Pergola

4. Garasi Yang disulap tampak dari depan


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...